Spread the love

Sarang Semut

manfaat sarang semut kalimantan
manfaat sarang semut kalimantan

Jawablah jujur dalam hati Anda dan renungkanlah jawabannya

Apakah Anda sedang SAKIT – SAKITAN akhir akhir ini?

Apakah Anda takut berobat ke dokter atau KETERGANTUNGAN obat dokter untuk menyembuhkan sakit Anda yang parah?

Apakah Anda MENYESAL setelah keluarga Anda MENINGGAL DUNIA karena menderita suatu penyakit, padahal penyakit keluarga Anda atau orang yang Anda sayangi bisa di cegah dan disembuhkan dengan obat herbal alami yang telah disediakan oleh Tuhan namun Anda tidak berusaha keras mencari obatnya, hanya menangisi penyakit orang yang Anda sayangi saja yang tak kunjung sembuh?

APAKAH ANDA HANYA BISA MEMBACA TULISAN SAYA DAN HANYA BISA MERENUNG TANPA BERTINDAK NYATA UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT ANDA ATAU MENYEMBUHKAN PENYAKIT KELUARGA ANDA YANG KIAN PARAH ?

Wahai saudaraku, berdoa tanpa adanya usaha sama saja sia – sia, Tuhan menyuruh KITA untuk berdoa dan berusaha dan serahkan hasilnya kepada Yang Maha Kuasa.

orang sakit
orang sakit

Anda pasti tidak mau membiarkan penyakit Anda atau penyakit orang yang Anda sayangi terus menggerogoti tubuh Anda dan tubuh orang yang Anda sayangi bukan? walaupun kebanyakan orang berpikiran pasrah saja dengan penyakitnya, akan tetapi jangan juga disepelekan keinginan Anda untuk hidup sehat kembali…

Ma’af sebelumnya, perkenalkan nama saya Aditya Pratama, AMK lulusan Akademi Keperawatan, Saya sudah lama melintang bekerja di bidang kesehatan, mulai rumah sakit dan juga puskesmas menangani kegiatan keperawatan dengan setulus dan ikhlas hati.

Nah, disini Saya ingin sekali mencoba membantu Anda untuk memberikan solusi terbaik untuk kesehatan Anda atau orang yang Anda sayangi bisa pulih kembali kesehatannya dengan produk saya obat tanaman epifit asli herbal dari hutan pedalaman Kalimantan yang tidak diragukan lagi keasliannya dan keampuhannya mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Anda, pentingkah obat asli herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit Anda atau penyakit orang yang Anda sayangi?

Obat asli herbal sudah turun – temurun di pakai oleh nenek moyang kita untuk membantu kebugaran fisik dan juga menyembuhkan penyakitnya, dan juga khasiatnya lumayan ampuh, coba Anda ingat – ingat, kenapa nenek moyang kita dulu jarang terkena penyakit dan memiliki usia yang rata – rata panjang? karena dulu dengan gaya hidup yang sehat dan juga mengkonsumsi asli produk alami tanpa adanya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung pengawet dan campuran kimia yang kita tidak tahu cocok atau tidaknya bagi Tubuh Kita.

Coba tanyakan dalam diri Anda sendiri? sampai kapan Anda ingin menderita dengan penyakit – penyakit yang tak kunjung sembuh tanpa mencoba obat asli herbal yang sudah dibuktikan oleh nenek moyang kita terdahulu?

Kesehatan adalah syarat yang paling utama dan faktor penting dalam kehidupan Kita, karena apabila tidak sehat, kita tidak bisa melakukan apa – apa dalam hidup. Lalu, faktor -faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kehidupan Kita agar kehidupan Kita berkualitas dan sehat?

  • Faktor Fisik (Organo Biologis). Sebenarnya faktor fisik cukup memengaruhi kesehatan jiwa seseorang. Sebagai contoh, saat seseorang mengetahui hasil diagnosis dokter yang mengatakan bahwa tubuhnya telah digerogoti oleh sel kanker yang ganas, saat itulah ia kehilangan sebagian hidupnya. Walaupun secara pikiran sadar (conscious) ia bisa menerima hasil vonis dokter tersebut, sejak ia menerima informasi tersebut, saat itulah mental-emosionalnya mereka sangat terganggu. Celakanya, hal itulah yang mempercepat proses penurunan sistem kekebalan tubuh secara drastis dan memengaruhi semangat hidup seseorang. Sesegeralah cari informasi bagaimana cara menyembuhkan penyakit kankernya, tidak salahnya mencoba juga obat asli herbal.
  • Faktor Mental-Emosional/Jiwa (Psikoedukatif). Saat seseorang yang telah divonis dokter mengidap penyakit tertentu, diperlukan kekuatan mental-emosional/ jiwa yang mendukung dan mempercepat proses penyembuhan penyakit tersebut. Pikiran dan saran – saran positif sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat hidup guna mengembalikan kesehatannya secara totalitas, yaitu sehat secara jasmani dan rohani.
  • Faktor Sosial Budaya (Sosiokultural). Lingkungan keluarga, saudara, sahabat, dan rekan kerja sangat dibutuhkan untuk menyempurnakan konsep kesehatan mental-emosional seseorang. Komunikasi personal dalam sebuah keluarga sering kali dibutuhkan dalam memecahkan dan mengatasi setiap permasalahan yang bisa datang kapan saja dalam hidup kita. Sebagai contoh, seseorang yang divonis menderita kanker ganas membutuhkan tempat berlindung, tempat mengungkapkan dan mecurahkan setiap permasalahannya, seperti apakah ia bisa sembuh, apakah ia akan menderita seumur hidup, apakah ia bisa menikmati hidup, apakah ia akan segera meninggal dunia, apakah ia akan menyusahkan keluarga, dan sebagainya. Setiap pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan oleh individu tersebut harus bisa diatasi dengan sugesti atau saran – saran positif yang bisa membangkitkan dan memberikan semangat hidupnya sehari – hari. Dalam hal ini, keluarga dan lingkungan sosial budayalah yang sangat menentukan kualitas kesehatan mental emosional seseorang dalam menghadapi setiap penyakit yang sedang ia derita.

Ya walaupun banyak sekali tanaman herbal dan ramuan – ramuan herbal lainnya di luar sana, yang jelas dengan produk sarang semut asli Kalimantan dari Kami, banyak sekali masyarakat yang membuktikan manfaat serta khasiat dari produk herbal sarang semut asli Kalimantan kami.

Lalu pertanyaannya, Apakah sarang semut asli Kalimantan aman dan layak di konsumsi?

Sarang semut asli herbal dari pedalaman hutan rimba Kalimantan yang masih perawan dan jarang dijamah, dan sama sekali tidak memiliki efek samping apapun apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur. Inilah penyakit – penyakit yang bisa di atasi dengan tumbuhan epifit herbal sarang semut:

  1. Semua jenis kanker ganas dan tumor (kanker paru – paru, kanker payudara, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, kanker tiroid, kanker tulang, kanker usus, leukimia atau kanker sel darah dan semua kanker yang ada ditubuh)
  2. Ambeien atau wasir yang ringan sampai parah
  3. Stroke ringan hingga parah
  4. Diabetes Mellitus atau kencing manis stadium 1 sampai stadium 4
  5. Hipertensi atau tekanan darah tinggi di atas 150
  6. Hipotensi atau tekanan darah rendah di bawah 90
  7. Penyakit jantung terutama jantung koroner dan gagal jantung
  8. Semua jenis yang dicurigai benjolan berbahaya seperti benjolan di payudara dan sekitar tubuh
  9. Gangguan Fungsi Ginjal seperti batu ginjal dan kerusakan saringan pada ginjal yang berakibat cuci darah setiap minggu di Hemodialisa
  10. Maag yang akut sampai kronis
  11. Gangguan fungsi pernapasan seperti TBC, Asma, Efusi Pleura, paru – paru basah, dan pembengkakan pada paru – paru
  12. Batuk dan bersin – bersin, flu berat, dan mimisan
  13. HIV atau AIDS dan juga penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri yang mematikan
  14. Gangguan Fungsi Hati seperti Hepatitis, penyakit kuning, sirosis hepatis, dan penyakit liver
  15. Untuk membuang dan membersihkan zat – zat racun yang tidak berguna bagi tubuh
  16. Untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual wanita dan pria
  17. Melancarkan aliran darah HAID dan menyembuhkan keputihan bagi kaum wanita
  18. Sakit kepala sebelah (Migrain) dan vertigo seperti hanyut, pusing, dan pening di kepala
  19. Sakit pada gigi karena peradangan dan lain- lain
  20. Rhematik dan asam urat
  21. menghancurkan kolesterol dan lemak jahat di dalam tubuh
  22. Penyakit Kelamin pada pria seperti raja singa, herpes, keluar nanah di dalam kemaluan
  23. Meningkatkan produksi ASI pada ibu melahirkan
  24. Demam tinggi
  25. Melancarkan peredaran darah
  26. Untuk pencegahan dari penyakit
  27. penyakit yang disebabkan infeksi seperti tetanus, rabies, dan sebagainya
  28. Mengurangi tingginya gula darah
  29. Insomnia atau sulit tidur
  30. Dan semua penyakit yang lainnya mulai akut sampai kronis, mulai ringan hingga berat

Anda tidak perlu jauh – jauh dan repot untuk mencari ke dalam pegunungan dan hutan Kalimantan untuk mencarinya, cukup hanya memesan produk aneka herbal dari Kami, dalam waktu  1 sampai 6 hari tergantung paket pengiriman sudah sampai di rumah Anda dan sarang semut siap dikonsumsi untuk merasakan khasiat dan manfaatnya. Sangatlah simple bukan?

Sarang Semut Kalimantan
Sarang Semut Kalimantan
khasiat sarang semut
khasiat sarang semut
Gambar Sarang Semut
Gambar Sarang Semut

BERANI JAMIN DAN GARANSI 100% UANG KEMBALI APABILA BARANG YANG ANDA TERIMA TIDAK ASLI

 

jaminan produk asli
jaminan produk asli

INGAT, Berhati-hatilah jangan sampai anda salah dalam memilih produk asli herbal, jangan sampai anda menyesal nantinya dalam memilih produk, kami tidak bertanggung jawab kalau Anda salah dalam memilih produk, cermati dan teliti baik-baik bentuk dan jenis dari produk kami, pastikan Anda jangan salah memesan produk kami, produk kami satu-satunya yang menyediakan asli sarang semut Kalimantan dan tersedia di www.manfaatsarangsemut.net

Saya ingin bertanya, Apakah setelah mengkonsumsi sarang semut langsung ada khasiatnya mas?

Khasiat akan Anda rasakan setelah Anda mengkonsumsi langsung sarang semutnya. Akan tetapi untuk hasil yang optimal, konsumsilah 3 x sehari setiap pagi, siang, dan malam bagi penderita penyakit yang ganas seperti kanker, tumor, HIV/AIDS, leukimia, dan penyakit ganas lainnya. Bagi orang yang pertama kali minum sarang semut, sejam kemudian dirasakan badan agak berkeringat, sering kencing, dan kepala terasa ringan, itu wajar karena setelah Anda meminum sarang semut, reaksinya akan berasa kira – kira sejam kemudian, dan sarang semut sedang melakukan pembuangan racun dan zat – zat yang tidak berguna lewat air keringat dan air kencing.

Saran dan Garansi Jaminan Uang Kembali

  1. Untuk terapi pengobatan, minumlah 2 – 3 gelas / hari
  2. Untuk terapi pencegahan, minumlah 1-2 kali /minggu
  3. Untuk terapi khusus anak – anak, dosisnya 1/2 orang dewasa
  4. Kami akan memberikan Garansi dan Jaminan Uang Kembali 100% apabila barang tidak sampai ke alamat rumah yang Anda SMS kan

Manfaat sarang semut dari riset pakar ilmiah

sarang semut
sarang semut

Beberapa peneliti berusaha mengungkapkan ada apa dibalik khasiat luar biasa dari sarang semut tumbuhan epifit. Dari hasil penelitian itu ditemukan beberapa senyawa aktif yang mampu meredam berbagai penyakit.

Dr. M. Ahkan Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah Flavonoid, Tanin, dan Poliefenol yang sangat berfungsi sekali  sebagai antioksidan dalam tubuh.

Selain itu dalam sarang semut juga ditemukan kandungan bermanfaat lainnya, seperti senyawa bermanfaat Tokoferol, Magnesium, Kalsium, Besi, Fosfor, Natrium, dan juga Zinc atau Seng. Berikut adalah keterangan singkat beberapa zat aktif bermanfaat yang terkandung dalam sarang semut:

  • Flavonoid dalam tubuh manusia berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan pertumbuhan sel kanker. Manfaat flavonoid antara lain adalah untuk melindungi struktur sel dalam tubuh, meningkatkan efektivitas vitamin C, antinflamasi atau peradangan, mencegah keropos tulang, dan salah satunya sebagai antibiotik.Dalam banyak kasus yang diteliti, flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan menggangu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri atau virus. Fungsi flavonoid ternyata juga sebagai anti virus telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk virus mematikan dan belum ada obatnya seperti HIV /AIDS dan virus herpes.Selain itu, senyawa berguna flavonoid juga dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperi asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir, dan perionditis (radang, jaringan ikat penyangga akar gigi).Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkap fungsi-fungsi lain dari flavonoid, tidak saja untuk pencegahan dan penolakan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Banyak sekali mekanisme kerja dari flavonoid yang sudah terungkap, misalkan saja inaktivasi karsinogen atau penghambatan pertumbuhan aktivitas sel kanker, antiprofilisasi, penghambatan siklus sel, induksi apaoptosis, inkubasi, diferensiasi, insisi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.Kemampuan khasiat dan manfaat Sarang Semut secara empiris untuk pengobtan berbagai jenis kanker atau tumor, TBC, dan encok/rematik diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoid Sarang Semut .
  • Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan dan terapi Tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan pendarahan), dan wasir atau bisa juga ambeien. Karena itu kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan, misalnya untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan diduga kuat berkaitan dengan kandungan zat ini.
  • Polifenol adalah asam fenolik dan flavonoid. Polifenol banyak dan dapat ditemukan dalam buah-buahan, sayuran serta biji-bijian berserat. Rata-rata manusia bisa mengonsumsi polifenol dalam seharinya sampai 23 mg. Khasiatnya dari polifenol adalah anti mikroba dan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh manusia. Asam fenolik merupakan kelas dari antioksidan atau senyawa yang menghilangkan radikal bebas. Molekul yang tidak stabil ini adalah hasil produksi dari metabolisme normal yang menyumbat pembuluh darah dan mengakibatkan perubahan pada DNA yang dapat menimbulkan kanker dan penyakit lain.
  • Tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm. Ananlisis antioksidan dan dari estrak kasar tumbuhan Sarang Semut menunjukkan bahwa estrak tersebut memiliki aktivitas antioksidan sedang, yaitu diperoleh hasil nilai IC 50 sebesar 48,6 ppm. Sementara alfa-tokoferol yang ternyata merupakan antioksidan kuat dengan nilai IC 50 diperoleh angka sebesar 5,1 ppm. IC50 merupakan konsentrasi zat dari antioksidanyang dapat meredam atau menghambat 50% radikal bebas. Semakin kecil dari nilai IC50 dari suatu antioksidan maka semakin kuat antioksidan tersebut.Alfa-tokoferol pada hasil konsentrasi 12 ppm telah mampu meredam radikal bebas sebanyak 96% dan persentase inhibisi ini tetap konstan untuk konsentrasi-konsentrasi yang lebih tinggi dari 12 ppm. Hasil penelitian ini mempunyai arti dan makna bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi rendah pun telah memiliki aktivitas peredam radikal bebas hingga mendekati 100%.
  • Magnesium memiliki peranan dalam fungsi tulang, hati, otot, daging, transfer air intraseluler, keseimbangan basa, dan juga aktivitas dari neuromuseluler. Fungsi-fungsi mineral tersebut juga dapat menjelaskan beberapa khasiat lain dari Sarang Semut , misalnya, khasiat dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit/gangguan jantung, melancarkan peredaran darah dalam tubuh manusia, mengobati migren, gangguan fungsi ginjal seperti gagal ginjal akut dan prostat, memulihkan kesegaran dan stamina tubuh, serta memulihkan dan meningkatkan gairah seksual.
  • Kalsium berfungsi sekali dalam kerja jantung, implus saraf, dan pembekuan darah.
  • Besi berfungsi dalam pembentukan sel hemoglobin, transporoksigen, aktivor enzim.
  • Fosfor sangat berfungsi dalam penyerapan kalsium dan produksi energi.
  • Natrium memilki peranan penting untuk dalam keseimbangan elektrolit, volume cairan tubuh, dan implus saraf, dan kesimbangan asam-basa.
  • Seng memiliki fungsi – fungsi dalam sintesis protein fungsi seksual, penyimpanan insulin, metabolisme karbohidrat, dan penyembuhan luka.

Selain itu dalam penelitiannya seorang ahli Dr. M. Ahkan Subroto melihat adanya penghambatan aktivitas enzim xanthine oxidase oleh estrak Sarang Semut, hal ini menunjukkan bahwa ternyata estrak Sarang Semut setara dengan aktivitas allopurinol, obat kimia komersial dan dikenal luas yang digunakan untuk pengobatan asam urat.

Bila ternyata dampak dari allopurinol bisa meningkatkan kadar kreatin hingga merusak ginjal, maka sarang semut selain menurunkan asam urat juga memperbaiki fungsi ginjal.

“Dengan adanya bukti empiris ini Sarang Semut merupakan sumber baru obat. Banyak senyawa – senyawa baru yang belum diketahui (jenisnya) dengan aktivitas tinggi.” – Dr Muhammad Ahkam Subrat, Peneliti Sarang Semut.

PESAN TANAMAN HERBAL EPIFIT SARANG SEMUT SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT DAN MENYESAL DI KEMUDIAN HARI !!!

Katalog Harga Untuk Sarang Semut Kalimantan


Sarang Semut Myrmecomedia Pendens / Sarang Semut Jenis Merah Berduri


1. Sarang Semut Myrmecomedia Pendens / Sarang Semut Jenis Merah Berduri Kering Harga Rp 150.000, Harganya hanya Rp 100.000/ons (Hemat Rp 50.000)

 

2. Semut Myrmecomedia Pendens / Sarang Semut Jenis Merah Berduri Kering Harga Rp 500.000, Harganya hanya Rp 450.000 / 1/2 Kg (Hemat Rp 50.000)

 

3. Semut Myrmecomedia Pendens / Sarang Semut Jenis Merah Berduri Kering Harga Rp 1.000.000, Harganya hanya Rp 900.000 / kg (Hemat Rp 100.000)

Myrmecomedia Pendens Kering
Myrmecomedia Pendens Kering
Sarang Semut Jenis Merah Berduri Myrmecomedia Pendens 1 ons
Sarang Semut Jenis Merah Berduri Myrmecomedia Pendens 1 ons
Sarang Semut Merah Berduri Myrmecomedia Pendens 1 Kg
Sarang Semut Merah Berduri Myrmecomedia Pendens 1 Kg

Sarang Semut Jenis Myrmecomedia Tuberosa / Sarang Semut Jenis Putih Berduri


1. Sarang Semut Jenis Myrmecomedia Tuberosa / Sarang Semut Jenis Putih Berduri Kering Harga Rp 130.000 , Harganya hanya Rp 90.000 / ons (Hemat Rp 40.000)

 

2. Sarang Semut Jenis Myrmecomedia Tuberosa / Sarang Semut Jenis Putih Berduri Kering Harga Rp 500.000 , Harganya hanya Rp 400.000 / 1/2 Kg (Hemat Rp 100.000)

 

3. Sarang Semut Jenis Myrmecomedia Tuberosa / Sarang Semut Jenis Putih Berduri Kering Harga Rp 900.000 , Harganya hanya Rp 800.000 / Kg (Hemat Rp 100.000)

Myrmecomedia Tuberosa jenis sarang semut putih berduri
Myrmecomedia Tuberosa jenis sarang semut putih berduri
Myrmecomedia Tuberosa Sarang Semut Jenis Putih Berduri Kering
Myrmecomedia Tuberosa Sarang Semut Jenis Putih Berduri Kering


 

Cara Pemesanan

Kirim SMS ke 0823 5162 8800 & 0877 2691 0332 atau via pin BBM 536DB6E3, tuliskan:

Pesan Sarang Semut (Contoh: Sarang Semut Jenis Merah Pendens, Sarang Semut Jenis Putih Tuberosa) , Jumlah Pesanan,Nama Anda,Alamat kirim lengkap.

Contoh : pesan Sarang Semut Jenis Merah Pendens, 1 Kilogram, Jaya, Jl. Inpres Larangan Selatan – Tangerang 15154 Provinsi Banten

Kami akan membalas sms Anda untuk informasi pembayaran dan Pengiriman Paket Pasak Bumi ke Anda.

Apabila Anda sudah memilih barang yang sudah Anda pesan, silahkan transfer ke rekening kami :

Nomor Rekening BCA 7820242321 Atas Nama ADITYA PRATAMA

Nomor Rekening Mandiri 031-00-1000673-5 Atas Nama ADITYA PRATAMA

Nomor Rekening BNI 041-487-3078 Atas Nama ADITYA PRATAMA

Nomor Rekening BRI 3427-01-031062-53-1 Atas Nama SALAMAH

Segera konfirmasi melalui SMS ke nomor Handphone 0823 5162 8800 & 0877  2691 0332 atau via pin BBM 536DB6E3 apabila uang sudah Anda transfer ke rekening kami, Barang pesanan Anda akan segera kami kirim dengan mencatatkan nomor resi pengiriman

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *